Awalnya Gareth Evans Ragukan Julie Estelle

Kompas.com - 21/12/2012, 15:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Julie Estelle (23), yang tak pernah belajar bela diri, mendapat tantangan dalam film laga The Raid 2: Berandal. Ia berperan sebagai Hammers Girl, perempuan petarung yang membawa palu sebagai senjata utamanya.

Rupanya, bukan begitu saja Julie mendapatkan peran tersebut. Ia harus meyakinkan tim Merantau Films, yang memproduksi film tersebut, termasuk sutradara Gareth Evans dan sutradara Ario Sagantoro (Toro), dalam audisi selama lima hari.

Gareth dan Toro mengungkapkan, mula-mula mereka ragu akan kemampuan Julie, karena ia tak memiliki dasar bela diri. Tapi, selama audisi, ia menunjukkan tekad luar biasa. Ia berhasil mengalahkan dua kandidat lain, yang juga artis-artis peran ternama, tapi memiliki dasar bela diri.

"Julie jadi Hammers Girl. Ia tidak punya latar belakang bertarung. Meski awal ragu, kita melihat kombinasi yang bagus dari dirinya. Dia sudah siap untuk ini dan enggak sabar untuk kami perlihatkan hasilnya," puji Evans. "Ya, awalnya kami pikir dia terlalu cantik. Tapi, ternyata, dia memiliki passion yang luar biasa dan mengalahkan dua kandidat lain yang artis dan memiliki latar belakang bela diri," kata Toro dalam wawancara terpisah.

Main sebagai Hammesr Girl, Julie harus belajar silat harimau. Ia pun akan menggunakan dual claw hammers sebagai senjata bertarungnya.

Julie bukan satu-satunya perempuan yang akan tampil dalam The Raid 2: Berandal. Rekan seprofesinya, Marsha Timothy, akan membantunya. Namun, peran Marsha dalam film tersebut masih dirahasiakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.