Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ibu tanpa Ibu Lagi, Nikita Mirzani Bersedih

Kompas.com - 21/12/2012, 23:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Nikita Mirzani termasuk orang yang memaknai Hari Ibu, 22 Desember,  dengan memberi ucapan selamat dan hadiah kepada perempuan yang melahirkannya, seperti mereka yang merayakan Mother's Day di "barat". Tapi, kini ia sedih, karena tak bisa lagi melakukan hal tersebut.

"Karena mamaku sudah almarhum, jadi sedih banget (kalau Hari Ibu). Tiga tahun lalu, sebelum mamaku meninggal, aku selalu SMS, kasih hadiah. Sekarang jadinya SMS ke tante saja," cerita Nikita ketika diwawancara di Epicentrum Walk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2012) sore.

Sebagai ibu satu anak, Nikita mengaku mengerti bagaimana beratnya menjadi seorang ibu. "Enggak cuma ngelahirin, ngurus, banyak tetek bengek yang harus diperhatikan. Dan, lagi, yang persalinan normal pasti tahu rasanya antara hidup dan mati," ucap ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry ini.

Meski begitu, Nikita mengaku tetap berbahagia karena bisa melewati Hari Ibu bersama putri semata wayangnya. "Pas Hari Ibu nanti pastinya senang bisa nemenin anak lagi main, belajar, tidur," ujar Nikita, yang pernah mendapatkan hadiah gambar-gambar "Mimi" dan "Lolli"  yang dibubuhi tanda hati oleh anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com