Tio Pakusadewo: Saya Sudah Jatuh Hati Sama Iko dan Gareth

Kompas.com - 22/12/2012, 14:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akting Iko Uwais dan cara mengemas Gareth Evans dalam film The Raid mampu membuat aktor senior Tio Pakusadewo jatuh hati. Karenanya dia tidak ragu untuk ikut berperan dalam sekuel film tersebut.

Awalnya, Tio akan diikutsertakan dalam The Raid, sayang waktu tak bertepatan dan kini ia baru bisa bekerja sama dengan Iko dan Gareth. "Dari awal saya sudah jatuh hati sama Iko dan Gareth di film The Raid. Memang tadinya saya dipakai buat The Raid, tapi baru bisa kali ini. Gayung bersambutlah," katanya saat ditemui di kantor Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Dalam film barunya tersebut, Tio akan berperan sebagai mafia bernama Bagus. Tantangan baginya bagaimana menciptakan karakter seorang mafia yang misterius, sadis juga disegani. Nantinya ia juga akan beradu peran dengan tiga aktor Jepang yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Yang penting bagaimana saya meyakinkan kepada penonton kalau saya seorang mafia yang sadis. Gimana harus bisa bahasa Jepang, akan sulit kayaknya," tambah Tio.

Meski bergabung dalam film laga pria bernama lengkap Irwan Susetyo Pakusadewo ini tidak melakukan adegan berkelahi secara fisik, melainkan mental dan pikiran. Di The Raid 2: Berandal, Gareth memang tidak sekedar mengandalkan 'darah' tapi juga alur cerita yang kuat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.