Nia Ramadhani-Ardi Bakrie: Setiap Hari Sama Khususnya

Kompas.com - 22/12/2012, 20:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pasangan suami istri pengusaha Ardi Bakrie dan artis peran Nia Ramadhani, tidak ada perayaan khusus untuk Hari Ibu, Sabtu ini (22/12/2012).

"Buat saya, semua hari momen khusus," ujar Ardi, yang didampingi Nia, ketika diwawancara di Studio Hanggar,
Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu.

Kalau pun mereka mengadakan acara makan bersama, itu bukan dalam rangka Hari Ibu. Mereka melakukannya  bareng rekan-rekan kerja mereka yang menggarap Radio Show Movement, kontes musik di layar kaca bagi kaum muda.

"Tapi, sekarang pengin makan-makan, sama teman-teman panitia (Radio Show Movement) juga, karena
tanpa kerja keras teman-teman, Radio Show Movement ini akan gagal," ujar Ardi lagi. "Tanpa mereka ini, acara ini tidak akan sukses. Itu keuntungan memiliki orang-orang seperti mereka. Kalau kami, cuma bisa melaksanakan," kata Nia.

Nama Radio Show Movement diambil dari Radio Show, nama acara musik live di layar kaca yang sudah berakhir. Dengan memakai nama baru, acara itu pun berganti konsep. Radio Show Movement, yang dilahirkan oleh Atap Rumah Bangsa, organisasi yang didirikan oleh Nia, merupakan kontes di layar kaca bagi kaum muda yang memiliki minat dan bakat bermusik.

Nia menjadi salah seorang juri kontes tersebut. "Sebenarnya saya enggak mengerti musik dan enggak mungkin saya menilai mereka secara teknis. Cuma, mungkin yang bisa saya nilai ya dari persiapan mereka, gerakan, dan penampilan. Ini juga baru pertama kali jadi juri," papar Nia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X