Kristen Stewart Akan Kerja Bareng Rupert Sanders Lagi

Kompas.com - 24/12/2012, 14:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart menegaskan dirinya akan tampil dalam sekuel film Snow White And The Huntsman.

Sebelumnya muncul spekulasi bahwa Stewart tidak akan membintangi sekuel film tersebut setelah skandal perselingkuhannya dengan sutradara film Snow White, Rupert Sanders.

Foto Stewart yang sedang berciuman dengan Sanders, suami dari model Liberty Ross, menyebar pada musim panas tahun ini.

Menanggapi spekulasi itu, Stewart akhirnya memberi konfirmasi bahwa ia akan terlibat dalam film kedua.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Indiewire.com, Stewart menolak untuk membeberkan detail cerita dari sekuel  Snow White And The Huntsman, demikian seperti yang dikutip dari laman Female First.

"Saya sangat bersemangat. Beberapa waktu lalu saya mengatakan ada kemungkinan kuat kami membuat sekuel, dan itu memang benar terjadi," katanya.

"Jadi, saya benar-benar tidak diizinkan untuk bicara tentang hal itu," ujar Stewart.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.