Demi Kado, Olivia Lubis Jensen Harus Kena Macet

Kompas.com - 25/12/2012, 12:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka menyiapkan perayaan Hari Natal 2012 keluarga besarnya di Bandung, artis peran Olivia Lubis Jensen (19) harus ikut kena macet di Jakarta beberapa hari lalu.

"Natal ke Bandung karena keluarga kumpul di sana semua. Mereka memang sengaja meluangkan waktu buat aku, sebaliknya begitu juga," ujar Olivia di Planet Hollywood Jakarta, Senin (24/12/2012).

Salah satu yang harus disiapkannya untuk perayaan Hari Natal adalah kado. Maklum, dalam keluarga besarnya, ada tradisi bertukar hadiah pada malam Natal.

Mau tak mau, ketika lalu lintas Jakarta macet beberapa hari lalu, ia ikut terkena macet ketika hendak membeli kado. "Pas Jakarta kemarin macet tuh, aku sempet-sempetin beli kado. Biasanya tukeran kado gitu kan," kisahnya.

Bintang film Potong Bebek Angsa ini juga memiliki harapan dalam rangka Hari Natal kali ini. "Christmas wish-ku, mudah-mudahan menjadi orang yang lebih baik di tahun depan," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.