Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Susun Rencana 2013

Kompas.com - 25/12/2012, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya yang dihuninya selama 50 hari, artis peran Nikita Mirzani bertekad untuk menghindari tempat-tempat berenergi negatif dan berusaha mengisi hari-hari bebasnya dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti menyiapkan rencana untuk 2013.

"Mau launching buku tentang kehidupan Niki waktu dua bulan 'sekolah' di sana (rutan) dan mau bikin mini album. Mudah-mudahan 2013 tahunnya Niki," ujar perempuan yang biasa dipanggil Niki ini dalam acara syukuran yang diadakannya di Yayasan Anyo Indonesia di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012) siang.

Pemain film Pacarku Kuntilanak Kembar ini juga berencana untuk memberi sumbangan kepada anak-anak yang menderita kanker bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Jadi, tahun baru ada beberapa teman artis berencana mau bikin satu wadah untuk sosial sama anak-anak penderita kanker. Bikin sumbangan gitu lah. Tapi, masih tahun depan," kata ibu satu anak ini, yang berencana menyumbang dalam bentuk materi sesuai kebutuhan yayasan yang dikunjunginya itu.

Perhatian Niki tidak hanya jatuh pada anak-anak yang menderita kanker, tapi juga bidang-bidang lainnya. "(Aku) memang ada perkumpulan gini, bukan cuma kanker. Bencana alam juga ada. Cuma seringnya aku enggak mau di-expose," ungkapnya.

Untuk 2013, Niki menginginkan dirinya menjadi lebih baik. "Jadi lebih baik lagi, jadi wanita bijak. Semoga usaha-usaha Niki semua bisa terealisasikan," harapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com