Karena Setipe, Karina Pramana-Agus Wisman Klop

Kompas.com - 25/12/2012, 18:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut penyanyi Karina Pramana (20), kerja samanya dengan seniornya, vokalis Agus Wisman (47), dalam lagu "Music of My Heart", bisa padu tanpa kesulitan karena suara mereka setipe.

"Ini kolaborasi dengan salah satu penyanyi besar Indonesia, Agus Wisman. Aku sudah kenal dari aku masih kecil banget. Karakter vokal aku sama dia setipe," kata Karina usai mengisi program musik di Studio JakTV, Kompleks SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2012).

Vokal Agus, yang juga personel Elfa's Singers, pop klasik, seperti juga Karina. "Karena aku selama ini sudah biasa nyanyi sama penyanyi seriosa, jadi enggak masalah. Tipe suaraku juga klasik, jadi bisa klop dengan penyanyi seriosa. Dengan seriosa saja bisa, jadi enggak ada masalah ketika kolaborasi dengan Mas Agus Wisman," ulas Karina.

Dijadwalkan, setelah promo single "Aku Pasti Cinta Kamu" pada akhir 2012, Karina akan segera mengenalkan lagu "Music of My Heart" dari album perdananya, pada awal Januari 2013. "Aku promo single 'Aku Pasti Cinta Kamu' dan albumku akan diluncurkan awal tahun. Kemarin memang yang diluncurin baru single-ku, nanti awal tahun itu satu albumnya, kira-kira ada 10 lagu," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.