Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersebar di Internet, Foto Dewi Perssik Mencium Pria Bule

Kompas.com - 26/12/2012, 22:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik alias DP kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Kali ini di internet tersebar dua foto yang memerlihatkan DP sedang mencium seorang pria bule.

Sebenarnya, ada tiga foto yang tersebar. Tapi, hanya dua foto yang memerlihatkan DP dengan lelaki itu berciuman di dalam mobil. Satu foto lain hanya memerlihatkan DP dirangkul oleh pria tersebut.

Mengenai foto-foto itu, pelantun "Mimpi Manis" itu angkat bicara. DP mengaku bahwa foto-foto tersebut merupakan foto-foto lama dan lelaki itu sahabatnya.

"Temen aku itu, itu sahabatku banget, zaman dulu banget, ada sekitar lima tahun yang lalu," ujar DP ketika diwawancara lewat telepon oleh sejumlah wartawan, Rabu (26/12/2012).

Belakangan dikabarkan pria tersebut dikenali sebagai Harry Bond, yang berasal dari Belanda dan pernah tampil dalam beberapa tayangan televisi, antara lain Bajaj Bajuri dan Bule Gila.

Menurut DP, apa yang terlihat pada foto-foto itu masih wajar. "Itu bibir (yang diciumnya), enggak depannya lho. Si bule itu banci kali, enggak apa-apa, kalau dunia entertainment kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu ya," ujarnya lagi.

Bukan kali ini foto syur DP tersebar di internet. Dulu, pernah beredar foto DP berciuman dengan artis peran Indra L Bruggman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com