Baru Melahirkan, KD Siap Manggung di Malam Tahun Baru

Kompas.com - 26/12/2012, 23:54 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru dua minggu melahirkan, penyanyi Krisdayanti sudah menerima job di malam Tahun Baru. Demi mempersiapkan manggungnya, KD sudah memulai latihan agar penampilannya tetap maksimal.

"Hari ini (Rabu, 26/12) latihan untuk persiapan konser Tahun Baru di Aston Marina Ancol. Memang festival kemeriahan pesta akhir tahun. Undang KD, Vina, dan Dira Sugandi, ada banyak acara juga, pemecahan rekor MURI. Pokoknya acaranya seru buat keluarga," tutur KD saat ditemui di studio Bepbop kawasan Tebet Barat, Jakarta, Rabu (26/12/2012).

KD tak banyak pertimbangan saat menerima job Tahun Baru tersebut. Pasalnya, pekerjaan ini diterima sebelum dirinya hamil. "Memang tawaran dari lama, sekitar Februari.  Kita ambil positifnya," ucap KD.

Menurutnya, mengambil pekerjaan di malam Tahun Baru, bukan karena honor yang diterimanya berlipat ganda, melainkan bisa kumpul bersama keluarga. "Terima job akhir tahun bukan semata rezeki materi, tapi senang karena masih bisa kumpul bersama keluarga," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.