Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Menikah untuk Ketiga Kalinya

Kompas.com - 27/12/2012, 11:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Titanic, Kate Winslet, dikabarkan telah menikah untuk ketiga kalinya dalam sebuah perayaan yang sangat pribadi tanpa diketahui banyak orang.

"Saya dapat mengonfirmasikan bahwa Kate Winslet (37) telah menikah dengan Ned Rocknroll (34) di New York, Amerika Serikat, awal bulan ini dalam sebuah upacara pribadi yang dihadiri dua anaknya dan sejumlah temannya dan keluarga," kata juru bicaranya seperti ditulis Aceshowbiz, Kamis (27/12/2012).

Menurut The Sun, rekan mainnya dalam film Titanic dan Revolutionary Road, Leonardo DiCaprio, mendampinginya menuju altar pernikahan, sementara saudara lelaki Ned, Jack, didaulat sebagai pendampingnya.

Kate dan Ned telah berpacaran selama lebih dari setahun sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah secara resmi dalam sebuah upacara yang begitu intim. "Itu bukan hal mendadak, mereka telah merencanakan hal itu namun ingin merahasiakannya," ujar  sumber terdekat.

Sebelum menikah dengan keponakan konglomerat Sir Richard Branson, ibu dua anak ini pernah menikah sebelumnya dengan Jim Threapleton dari tahun 1998 hingga 2001 dan dikaruniai seorang anak perempuan, Mia. Sementara dari pernikahannya dengan  Sam Mendes (2003-2010), ia dikaruniai  seorang putra bernama Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com