Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Diam Ariel Bikin Fans Gemas

Kompas.com - 27/12/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sikap Nazriel Irham atau Ariel, vokalis grup band NOAH, yang tak memilih jalur hukum ketika namanya dicemarkan--terkait tuduhan perselingkuhan dengan seorang pramugari yang bersuami, MA--membuat penggemarnya gemas. 

"Walaupun gue tahu apa yang terpikir dengan kasusnya, dia enggak mau mengumbar dan sesumbar. Walaupun gue sering gregetan sama diamnya (Ariel)," ujar salah satu Sahabat NOAH Jakarta, Udji, dihubungi Kompas.com di Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Meski begitu, Pudji tetap memandang positif sikap Ariel dalam menghadapi masalah yang dihadapinya. "Banyak sisi baik yang bisa diambil dari seorang Ariel. Secara kepribadiannya dia selalu tenang dan enggak pernah berusaha menyerang orang yang kerap menyerangnya, tidak pernah mencari siapa yang salah dari kasusnya. Waktu di Kebon Waru (selama menjalani tahanan) dia enggak mengaku kan siapa dirinya, sangat humble banget," jelas Pudji.

Terlepas masalah yang dihadapi penyanyi pujaannya, Pudji menilai Ariel sebagai artis musik yang jempolan. "Dia komposer yang sangat cerdas, suaranya laki banget, unik, walaupun enggak bisa panjang dan tinggi, tapi nada rendahnya sempurna banget," kata Pudji.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariel menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Kali ini terkait laporan seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan yang merasa dicemarkan nama baiknya oleh salah satu media online, yang menuding dirinya berselingkuh dengan Ariel ketika penyanyi "Separuh Aku" itu melakukan konser turnya di lima negara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com