Zaskia "Goyang Itik": 2012 Tahun Keberuntungan Saya

Kompas.com - 27/12/2012, 22:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Zaskia Shinta (22) alias Zaskia "Goyang Itik" merasa penuh berkah sepanjang tahun 2012. Ia pun berharap keberuntungan bisa diraihnya kembali di tahun 2013 mendatang.

 "Pokoknya 2012 ini bisa dibilang tahun keberuntunganku. Alhamdulillah sudah membaik dari sebelumnya.  Rumah dari yang dulu banjir sekarang sudah pindah. Rumah lama dibikin kontrakan dua pintu," kata Zaskia saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Zaskia mengaku bersyukur lantaran goyangannya diterima publik, nyaris tanpa penilaian miring. Malah menurutnya, respon yang muncul justru positif. Banyak orang yang beranggapan bahwa goyangan itik-nya  dinilai unik dan lucu.

Meski begitu, di tahun 2013 nanti, ia hanya ingin berusaha memperbaiki kualitas penampilannya, seperti mengubah penampilannya menjadi lebih girly dengan rambut yang ditata ulang dan pakaian yang dikenakan semenarik mungkin. "Pengin  sih mengubah penampilan rambut dan pakaian," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.