Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Sartiasari Melahirkan, Arlan Siapkan Nama

Kompas.com - 27/12/2012, 23:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga penyanyi Astrid Sartiasari (30) tengah dilingkupi kebahagiaan. Pada 24 Desember 2012 lalu, istri dari Arlan Djoewarsa ini melahirkan anak pertamanya melalui proses caesar di Rumah Sakit Bersalin (RSB) Asih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Waktu lahir tanggal 24 (Desember 2012) jam 12.24 siang dengan berat 3,19 kilogram dan panjangnya 49 sentimeter," tutur Arlan dalam jumpa pers yang diadakan di lobi RSB Asih, Kamis (27/12/2012).

Anak pertama pelantun "Jadikan Aku Yang Kedua" ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Alec Djuara. Nama tersebut merupakan nama yang sudah lama disiapkan Arlan untuk anak pertamanya.

"Sebenarnya saya waktu SMA berkhayal kalau punya anak laki-laki namanya Alec atau Alan. Alec itu kembangan dari alexander. Alexander artinya pemimpin yang sangat melindungi. Alexander punya banyak panggilan dan kita pilih Alec," jelas Arlan.

Sebelumnya, Astrid dan Arlan sepakat jika bayi yang lahir adalah bayi perempuan, akan dinamai oleh Astrid, dan jika laki-laki akan diberi nama oleh Arlan. Namun pada akhirnya mereka berunding untuk menamai anak pertama mereka dan jatuhlah pilihannya pada Alec.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com