"Shooting" Film "Potong Bebek Angsa", Olivia Jensen Kegatalan

Kompas.com - 28/12/2012, 10:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain film dengan tema berbeda-beda memberi pengalaman baru bagi pemain film Olivia Jensen. Dalam film terbarunya, Potong Bebek Angsa, yang diputar mulai Kamis (27/12/2012), misalnya, gadis berdarah Denmark-Indonesia berusia 19 tahun itu seharian memakai baju berkostum angsa putih.

Apalagi tempat shooting film itu pun banyak dilakukan di jalanan yang panas. ”Ya (aku merasa) gerah, risi, dan gatal,” ujarnya seusai menonton Potong Bebek Angsa.

Olivia menyatakan, sebelumnya dia tak punya bayangan akan seperti apa film tersebut. ”Aku penasaran, shooting-nya kayak begitu, kira-kira entar filmnya kayak apa ya,” katanya. Setelah melihat filmnya, dia mengaku merasa senang karena lucu.

Olivia, lulusan Australian International School Jakarta, mencatat setidaknya ada dua hal yang berkesan saat dia menjalani shooting film itu.

Pertama, shooting adegan di dalam tahanan sebuah kantor polisi pada sekitar pukul empat dini hari. Dalam adegan itu, dia bersama pemeran lain, Boy William dan Ricky Harun, ditahan di kantor polisi.

”Satunya lagi ketika adegan kejar-kejaran dengan kelompok mafia, aduh aku takut banget. Soalnya itu di jalanan beneran. Aku takut nabrak pemakai jalan lain,” cerita Olivia.

Syukurlah, jalanan saat itu tak seramai biasanya. Pengambilan gambar pun berjalan lancar.... (TRI)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.