Diganjar Penghargaan APM 2012, Anji Kian Termotivasi

Kompas.com - 28/12/2012, 21:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto alias Anji menutup tahun 2012 dengan sangat manis. Ia diganjar penghargaan kategori Persembahan Vokal Terbaik untuk lagu "Berhenti Di Kamu" di Anugerah Planet Muzik (APM) 2012 yang digelar di Singapura pada 15 Desember 2012 lalu.

Mantan vokalis grup band Drive ini berhasil mengalahkan dua penyanyi asal Malaysia, Awi Rafael ("Bila Aku Jatuh Cinta")  dan Hazama ("Cinta Teragung"), sekaligus dua penyanyi asal Indonesia, Budi (Doremi) dan Sandy Canester ("Lelaki Dungu").

Atas pencapaiannya tersebut perasaan  Anji campur aduk, antara puas dan tidak puas. "Kalau dibilang enggak, nanti dibilang enggak mensyukuri, tapi kalau dibilang puas, takutnya aku enggak ada motivasi untuk lebih. Yang pasti bersyukur tetap dan terus menjadi terbaik," ucap Anji saat menggelar syukuran di kantor label rekaman E-Motion, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Namun, masih kata suami Wina Natalia itu, kesuksesannya kali ini tidak akan menjadi tolok ukur untuk mencicipi karier bernyanyi di tingkat internasional. "Mungkin beberapa artis penginnya mau go international. Aku juga begitu, tapi aku lebih pengin di Indonesia dulu. Semua orang dari pelosok indonesia, kenal sosok Anji," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X