Acha Septriasa Belum Terpikir untuk Menikah

Kompas.com - 29/12/2012, 12:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tujuh bulan sudah artis peran Acha Septriasa menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, seorang DJ bernama Ditto Rukmana. Diakui Acha, ia tidak akan menolak bila sudah ditentukan takdirnya untuk segera menikah. Meski begitu, ia harus melangkahi kakaknya terlebih dahulu.

"Di keluarga aku, menikah itu urutan, jadi mungkin kalau dia (Ditto) mau melamar aku, dia harus melangkahi kakak aku dulu," ujar Acha sambil tertawa saat dijumpai di Auditorium Gedung Film, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2012).

Karenanya, untuk saat ini,  Acha belum terpikir untuk menetapkan target untuk menikah. "Saya enggak menargetkan kapan akan menikah. Jalani aja," tuturnya.

Bagi Acha, yang terpikir saat ini adalah bagaimana ia bisa meraih mimpi-mimpinya yang belum tercapai di tahun 2012 lalu, termasuk keinginannya untuk menjajal aktivitas di belakang layar. "Saya pengin belajar jadi sutradara," ujarnya.

Disinggung soal rencana liburan tahun baru, Acha mengaku akan pergi ke Malaysia untuk menjemput adiknya, dilanjutkan dengan liburan lima hari di Hong Kong bersama teman-temannya. Adakah Ditto akan ikut serta, Acha hanya tertawa. "He...he...he, ada deh," elaknya, yang kemudian pergi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.