Nikita Willy Jadi Pemandu Wisata Keluarga Diego Michiels

Kompas.com - 30/12/2012, 12:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Nikita Willy kini juga menjadi pemandu wisata, tapi khusus untuk keluarga kekasihnya, pemain sepak bola Diego Michiels.

Dalam rangka menjenguk Diego, yang sedang ditahan polisi karena diduga terlibat penganiayaan di sebuah klab di Jakarta bulan lalu, keluarga Diego datang dari Belanda ke Jakarta untuk menjenguk.

"Keluarganya (menjenguk Diego) setiap hari. Kalau aku shooting, sore baru aku jenguk," ujar Nikita, yang didampingi oleh adik perempuan Diego, ketika diwawancara di Jakarta, Sabtu (29/12/2012).

Pelantun "Ku Tetap Menanti" ini mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya selalu menemani keluarga Diego selama 10 hari mereka berada di Jakarta. "Selama di sini, mereka selalu kami temani, dari aku, dari keluargaku. Memang, jadi tour guide-nya di sini, jalan-jalan ke mal, ke Dufan," beber Nikita, yang sebelumnya sudah pernah bertemu dengan keluarga Diego ketika ia jalan-jalan ke Eropa.

Dengan adik perempuan Diego, Nikita pun mengaku sudah dekat. "Dia itu sweetheart. Dia bisa dekat dengan siapa pun," ucapnya sambil tersenyum.

Namun, Nikita mengaku belum pernah bertukar cerita pribadi dengannya. "Gimana curhat? Dia ngomong bahasa Belanda. Aku enggak ngerti," ujarnya lalu tertawa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.