Dhini Aminarti Berharap Baju Koko Jadi Tren

Kompas.com - 30/12/2012, 16:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dhini Aminarti, dibantu suaminya, pemain film dan sinetron Dimas Seto, berbisnis busana. Dhini mengakui, keterkenalan ia dan Dimas sebagai figur publik menguntungkan usahanya itu.

"Tidak bisa dipungkiri, sangat memudahkan. Bantuan media juga. Orang-orang banyak sering nonton infotainment. Kami juga promo lewat social media dan teman-teman (seprofesi)," beber Dhini, yang didampingi Dimas ketika diwawancara di Jakarta, Sabtu (29/12/2012).

Salah satu strategi yang digunakan oleh Dhini untuk mendongkrak usahanya adalah mengajak rekan-rekan seprofesinya untuk menjadi model busana yang dirancangnya, seperti Tommy Kurniawan, Ibnu Jamil, dan Masayu Anastasia.

Dhini, yang mengaku sudah sejak dulu suka merancang sendiri gaunnya, memulai bisnisnya dengan menjual baju koko. Kemudian, ia menambah koleksinya dengan kemaja pria dan celana panjang jeans wanita.

"Pertamanya, Larva (nama tokonya) konsentrasi di baju koko. Aku senang gambar-gambar, terus Dimas bilang coba ke baju koko dulu. Selain itu, baju cowko juga lebih simpel daripada baju cewek," ungkapnya lalu tertawa.

Dengan pakaian hasil rancangannya, Dhini berharap tidak hanya batik yang menjadi tren dan digunakan setiap hari tertentu dalam satu minggu. "(Baju) koko biar jadi tren juga. Setiap Jumat misalnya, biar bisa langsung shalat," ucapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.