Berharap Momongan, Dhini Rehat "Shooting"

Kompas.com - 31/12/2012, 08:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga tahun sudah berlalu sejak pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti menikah pada 12 Desember 2009. Namun, hingga kini pasangan satu profesi ini belum juga diberi momongan. 

"(Usaha untuk dapat anak) enggak perlu diomongin juga kan. Usaha pertama adalah Dhini berhenti shooting. Kemarin-kemarin kan sibuk sendiri-sendiri," ujar Dimas didampingi Dhini saat ditemui dalam acara Senayan Fair 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sebagai ganti rehat dari kegiatan shooting, Dhini lantas memilih menjajal pekerjaan baru. Diakui Dimas, ia kini tengah mendukung istrinya untuk merancang (pakaian). "Dia menikmati ini," tutur Dimas.

Sejak November 2011, Dhini dan Dimas memang telah membuka bisnis pakaian bernama Larva, di mana Dhini menjadi perancang segala busananya dan Dimas bertugas untuk memantau bagian produksi. "Bisnis bisa kita bikin tapi kalau itu (anak) kan tergantung di atas," kata Dimas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.