Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut 2013, Jupe Pilih ke Masjid

Kompas.com - 01/01/2013, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez menyambut  2013 dengan cara yang berbeda dari biasanya. Ia memilih untuk menghabiskan malam itu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012).

"Tahun baru memang agak berbeda. Biasanya sama temen-temen clubbing, tapi kali ini berbeda. Aku pengin mendekatkan diri ke Allah. Jadi, malam ini aku mau lebih banyak bersyukur karena Allah banyak berikan nikmat," tutur Jupe.

Untuk mewujudkan niatnya tersebut, aku Jupe, ia menolak beberapa tawaran manggung dengan honor tinggi. Bukan maksud Jupe menolak rezeki, melainkan ingin bersyukur dan mendapatkan rasa yang berbeda dalam menghabiskan momen pergantian tahun itu.

"Aku yakinin rezeki enggak akan ke mana. Uang selalu bisa dicari. Tapi, tahun baru berbeda sekali kalau kita panjatkan doa untuk bersykur, karena aku suka lupa, kalau habis dapat duit lupa bilang terima kasih kepada Allah," tuturnya lagi.

Pedendang "Belah Duren" ini mengaku pula, bukan baru sekali ia menghabiskan akhir tahun di masjid dengan mengingat Sang Pencipta. Sebelum menjadi seterkenal sekarang, ia pernah melakukannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com