Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Mulai Dapat "Lampu Hijau" dari Ibunya

Kompas.com - 01/01/2013, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez atau Jupe tak berhenti memperjuangkan cintanya dengan pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano, yang tak direstui oleh ibu Jupe, Sri Wulansih. Menurut Jupe, usahanya untuk meluluhkan hati ibunya kini mulai meraih titik terang.

"Aku berharap banyak sama Mama masalah perjodohan. Aku bilang, 'Ma udah akhir tahun, masa enggak dikasih-kasih jalan, enggak dikasih lampu ijo.' Kayaknya sekarang sudah ada jalan lebih baik lagi. Kayaknya Mama sudah bilang, 'Kalau ada yang terbaik, silakan jalani'," tutur Jupe menceritakan percakapannya dengan ibunya ketika ia ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (31/12/2012).

Jupe juga berujar bahwa Gaston kini sudah mulai mempelajari agama Islam. Meski belum bisa memberi kepastian mengenai hubungan mereka ke depan, hal itu telah membuatnya bahagia.

"Setidaknya, Gaston sudah belajar tentang agama Islam. Itu satu hal yang aku senang banget. Kita lihat nanti, aku enggak mau banyak bicara," ucapnya.

Lantas, akankah Jupe dengan Gaston mengikat hubungan mereka dalam pernikahan pada 2013? "Tinggal nunggu waktu kapan kami bisa melakukan pernikahan. Itu mungkin doa temen-temen semuanya. Alhamdulillah, aku sangat bersyukur," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com