Kanye West: Kim Kardashian Hamil

Kompas.com - 01/01/2013, 18:17 WIB
EditorAti Kamil

ATLANTIC CITY, KOMPAS.com — Bintang reality show Kim Kardashian sedang mengandung bayi dari rapper Kanye West. West mengumumkan kehamilan kekasihnya itu di panggung konsernya di Atlantic City (AS), Minggu (30/12/2012) malam waktu setempat.

Di pentas itu, West menyanyi, "God brought us a whole new plan, baby. 'Cause now you're having my baby.'"

Ketika beranjak ke lagu berikutnya, ia meminta kepada para penonton, "Bisakah kita memberi sambutan meriah untuk ibu dari bayi saya segera?"

Sumber-sumber kabar dari pihak keluarga Kardashian menerangkan bahwa Kim sedang mengandung 12 minggu dan agaknya sebagian lagi dari pihak Kardashian sempat merahasiakan kehamilan Kim.

Tak lama sesudah West mengumumkan bahwa Kim sedang mengandung bayi darinya, baru Khloe Kardashian men-tweet, "Keeping secrets is hard with so many family members! Especially when you are so freaking excited!!!"

Kourtney Kardashian juga menulis pada akun Twitter-nya, "Been wanting to shout from the rooftops with joy and now I can."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.