Krisdayanti Rumit, Vina Panduwinata Tipis

Kompas.com - 02/01/2013, 14:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Derry, make up artist yang memiliki sejumlah pelanggan dari kalangan selebriti, mengungkapkan rias wajah yang berbeda untuk dua vokalis ternama, Vina Panduwinata dan Krisdayanti (KD), untuk tampil menyanyi dalam pertunjukan yang sama, dalam hal ini Aquaphoria, yang digelar pada Senin lalu (31/12/2012) di Jakarta dalam rangka pergantian 2012 ke 2013.

Untuk KD, Derry harus memberi rias wajah yang rumit. "Untuk KD rumit, karena aku harus menyesuaikan sama tema Aquaphoria-nya, serba biru, dikasih make up khusus gitu," kata Derry.

Sementara itu, untuk Vina, make up yang tipis sudah cukup membuat perempuan berumur 53 tahun itu tampak lebih muda. "Kalau Mama Ina (sapaan untuk Vina), make up-nya tipis aja sih, paling kasih foundation saja. Karena, kalau tebal, nanti takutnya mengerut ya," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.