Kim Kardashian: Kehamilan Itu Sedikit Menyakitkan

Kompas.com - 02/01/2013, 15:10 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang reality show televisi AS, Kim Kardashian, mengaku kehamilan "sedikit menyakitkan". Kim sedang mengandung bayi kekasihnya, rapper AS Kanye West.

Pernyataan itu disampaikan dalam wawancara pertama Kim setelah Kanye mengumumkan kehamilan itu di hadapan 5.000 penonton konser di Atlantic City.

"Ketika orang mengatakan kehamilan itu menyenangkan dan mereka menyukainya, saya terpaksa menyatakan tidak setuju. Maksud saya, setelah melewati tahap ini memang kehamilan menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan, tetapi intinya adalah menyesuaikan diri… dan hal itu tidak semudah yang orang kira. Kehamilan sedikit menyakitkan tapi saya dengar semuanya akan terbayar kelak dan saya sangat menantikannya," kata Kim dalam acara layar kaca Entertainment Tonight.

Kim, seperti semua anggota keluarganya yang bernama belakang Kardashian dan Jenner, membintangi reality show di jaringan televisi Fox.

Kabar gembira dari pasangan Kim dan Kanye, yang oleh publik di AS dijuluki Kimye, menjadi trending topic di Twitter dan teka teki mengenai nama calon bayi pun mengemuka.

Pasangan ini mempublikasikan hubungan mereka pada Maret 2012, meski Kim secara hukum masih menjadi istri dari pemain NBA Kris Humpries, yang menikah dengannya pada Agustus 2011.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.