Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong: Wajah Cemong, tapi Hati Senang

Kompas.com - 04/01/2013, 18:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk sinetron seri Kinara, artis peran yang juga penyanyi Mikha Tambayong (18) harus merelakan wajahnya kotor terkena oli kendaraan berkait dengan peran montir cantik yang dimainkannya. Baginya, pengalaman seperti itu merupakan sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya.

"Buat aku ini sesuatu yang baru, karena aku harus belajar mesin, jadi montir, muka aku dicemongin, harus bisa bawa mobil," cerita pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini dalam jumpa pers sinetron seri Kinara di kantor rumah produksi MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2013).

Selain senang dengan sesuatu yang baru dijajalnya, Mikha juga merasa bahwa karakter Kinara yang dimainkannya banyak memberi tantangan. Asal tahu saja, sebelum kegiatan shooting sinetron seri yang ditayangkan oleh Global TV ini, Mikha sama sekali belum pernah membawa sendiri kendaraannya ke bengkel.

"Ini tantangan buat aku, karena aku belum pernah tahu gimana mobil ke bengkel. Seru aja, ini opportunity buat aku," ujar keponakan vokalis kawakan Harvey Malaihollo tersebut.

Selain itu, Mikha juga merasa terbantu oleh para rekan seprofesinya dalam sinetron seri  itu, seperti Ajun Prawira dan Estelle Linden. "Kami semua seumuran, masih pada SMA gitu, jadi di lokasi shooting enggak boring gitu, karena kami bisa main kartu bareng. Seperti kemarin, pas shooting di pinggir danau itu asyik banget," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com