Cium Jupe, Sahrul Gunawan Tak Minta Izin dari Istri

Kompas.com - 06/01/2013, 13:37 WIB
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Sahrul Gunawan kembali berakting dalam layar lebar, kali ini dalam film berjudul Gending Sriwijaya. Ia berperan sebagai Purnama Kelana, putra kedua dari Raja Dapunta Hyang Mahawangsa, yang diperankan oleh Slamet Rahardjo. Dalam film tersebut diceritakan pria yang akrab disapa Alul itu jatuh cinta dengan Malini, yang diperankan oleh Julia Perez alias Jupe.

Keduanya juga melakukan adegan berciuman dan Alul merasa tertantang dengan adegan itu. "Ini jadi satu kesatuan bagaimana perjalanan cinta mereka. Ini adalah tantangan buat saya. Adegan-adegan seperti itu (berciuman) jadi bisa cepat dilalui. Ternyata dua kali take sih," papar Sahrul saat ditemui di Plaza fX, Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Untuk melakukan adegan tersebut rupanya Sahrul belum minta izin dari Indriani Hadi, istrinya. Untung ibu dari dua anak itu mengerti pekerjaan sang suami. "Enggak izin sih, cuma saya cerita. Ini juga bukan film ecek-ecek. Kalau enggak ada adegan ini nantinya akan timpang," papar pria kelahiran 23 Mei 1976 ini lagi.

Sahrul juga yakin adegan tersebut tidak vulgar dan mendukung jalannya cerita. Selebihnya, ia merasa nyaman selama beradu akting bersama Jupe. Gending Sriwijaya rencananya akan diputar serentak mulai 10 Januari 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.