Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RAN Terbius Keheningan Candidasa

Kompas.com - 07/01/2013, 13:47 WIB

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Mendengar kata Bali, Rayi (vokal), Asta (gitar), dan Nino (vokal), para personel trio musik RAN, biasanya langsung teringat akan Kuta dan Denpasar, yang ramai. Tapi, kali ini, ada tempat lain di Bali yang menarik bagi mereka, yaitu Candidasa, Karangasem.

Mereka mendapat sensasi yang berbeda selama menghabiskan waktu di sana. Hening namun tak lepas dari keindahan alamnya. "Unik. Ekspektasi ke Bali cuma Kuta sama Denpasar. Kami (kali ini) menikmati momen Bali yang experience-nya beda. Vilanya juga asyik banget," kata Rayi kepada Kompas.com di sela kegiatannya bersama Nino dan Asta menjalani shooting di Candidasa, baru-baru ini, untuk iklan sebuah smartphone baru.

Mereka merasa perlu menghabiskan waktu di tempat seperti itu. Keheningan tersebut jarang mereka dapatkan selama menghibur para penggemar mereka di tempat-tempat yang ramai.

"Kalau ingin dapat experience yang beda waktu ke Bali, ya ke Candidasa. Kami setahun penuh hibur orang di tempat ingar bingar. Sesekali ke tempat seperti ini, sangat menyejukkan," papar Nino, yang bersama Asta dan Rayi menjadi brand ambassador smartphone yang sama.

Tak ketinggalan, Asta juga mengabadikan momen matahari terbit dengan smarthphone yang mereka promosikan tersebut. "Sempat jadi pakai untuk (memotret) panorama, menakjubkan dan indah banget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com