RAN Terbius Keheningan Candidasa

Kompas.com - 07/01/2013, 13:47 WIB
EditorAti Kamil

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Mendengar kata Bali, Rayi (vokal), Asta (gitar), dan Nino (vokal), para personel trio musik RAN, biasanya langsung teringat akan Kuta dan Denpasar, yang ramai. Tapi, kali ini, ada tempat lain di Bali yang menarik bagi mereka, yaitu Candidasa, Karangasem.

Mereka mendapat sensasi yang berbeda selama menghabiskan waktu di sana. Hening namun tak lepas dari keindahan alamnya. "Unik. Ekspektasi ke Bali cuma Kuta sama Denpasar. Kami (kali ini) menikmati momen Bali yang experience-nya beda. Vilanya juga asyik banget," kata Rayi kepada Kompas.com di sela kegiatannya bersama Nino dan Asta menjalani shooting di Candidasa, baru-baru ini, untuk iklan sebuah smartphone baru.

Mereka merasa perlu menghabiskan waktu di tempat seperti itu. Keheningan tersebut jarang mereka dapatkan selama menghibur para penggemar mereka di tempat-tempat yang ramai.

"Kalau ingin dapat experience yang beda waktu ke Bali, ya ke Candidasa. Kami setahun penuh hibur orang di tempat ingar bingar. Sesekali ke tempat seperti ini, sangat menyejukkan," papar Nino, yang bersama Asta dan Rayi menjadi brand ambassador smartphone yang sama.

Tak ketinggalan, Asta juga mengabadikan momen matahari terbit dengan smarthphone yang mereka promosikan tersebut. "Sempat jadi pakai untuk (memotret) panorama, menakjubkan dan indah banget," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.