Emma Watson Terpesona Kecantikan Emma Thompson

Kompas.com - 07/01/2013, 16:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Emma Watson memuji aktris Emma Thompson sebagai salah satu wanita tercantik yang pernah dia temui.

Aktris pemeran  Perks Of Being A Wallflower berpikir bahwa pemeran Sybill Trelawney dalam serial Harry Potter  itu adalah orang yang "menawan".

Saat ditanya siapa orang tercantik yang pernah dia temui, Emma (22) menjawab, "Emma Thompson muncul di pikiran saya, dia adalah orang yang menawan. (Penyanyi) Patti Smith juga luar biasa, dia terlihat berjiwa muda tapi bijaksana bagai orang yang sudah tinggal di bumi selama ribuan tahun," kata dia seperti dikutip dari laman Female First.

"Dan saya juga sangat menghormati Sofia Coppola (sutradara Lost In Translation) dan kepekaan artistiknya."

Aktris yang masuk jejeran "100 Perempuan Terseksi" versi majalah FHM setiap tahun sejak 2007 itu mengakui bahwa kadang penampilannya pun tidak sempurna, namun dia selalu mengingatkan dirinya betapa beruntung punya tubuh "sehat" daripada terus-menerus memikirkan penampilannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.