Estelle Linden Tolak Bedah Plastik

Kompas.com - 07/01/2013, 20:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Estelle Linden bersyukur dengan anugerah tubuh dan wajah yang sempurna. Pesinetron blasteran Jawa-Belanda ini tak pernah sedikit pun berniat menjalani bedah plastik.
 
Meski berkecimpung dalam dunia hiburan, Estelle merasa tak perlu selalu tampil cantik. Dara kelahiran Yogyakarta, 17 tahun silam, ini mengaku ingin tampil apa adanya.
 
"Aku enggak harus selalu cantik sampai harus melakukan operasi plastik. Udah dikasih wajah dan body, harus mensyukuri," kata Estelle kepada tabloidnova.com.
 
Lagi pula, Estelle sangat menyadari efek jika operasi itu tak berhasil. Alih-alih ingin tampil cantik, malah nyawa melayang.
 
"Menurut aku itu bahaya. Karena kita bisa aja meninggal, contohnya Michael Jackson. Mending kita menerima pemberian Tuhan," tutur Estelle bijak. (Isna)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X