Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Tesis

Kompas.com - 08/01/2013, 01:38 WIB

Usaha pemain biola Maylaffayza (36) untuk menyelesaikan tesis membuahkan hasil. Bulan Januari ini, Maylaffayza yang kuliah S-2 di Jurusan Creative Media Enterprise, International Design Institute, Jakarta, akan menghadapi sidang tesis.

”Sekarang sedang dalam tahap editing dan melengkapi berbagai lampiran. Saya juga latihan mempresentasikan tesis saya,” kata Maylaffayza yang kerap disapa Fayza.

Fayza mengungkapkan dalam tesisnya, dia melakukan penelitian mengenai model bisnis yang kemudian diterapkan dalam bisnis yang dimilikinya sebagai pemain biola. ”Model bisnis yang saya perbarui menjadi kerangka kerja manajemen saya dalam menjalani berbagai proyek musik. Diharapkan itu bisa menjawab tantangan yang saya hadapi sebagai pemain biola,” ujar Fayza yang mempunyai hobi berlari.

Pengurus Indo Runners itu merayakan malam pergantian tahun dengan berlari di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman, Jakarta. Meski hujan gerimis, kawasan yang dijadikan bebas kendaraan saat malam Tahun Baru itu dimanfaatkan Fayza dan teman-temannya untuk berlari.

”Kami merayakannya dengan berlari bersama sambil menikmati keceriaan masyarakat yang merayakan Tahun Baru di situ. Suasananya luar biasa menyenangkan,” ujar Fayza. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com