Berlibur Berdua, Taylor Swift-Harry Styles Malah Jadi Putus Pacaran

Kompas.com - 08/01/2013, 12:15 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis Taylor Swift (23) dikatakan telah memutuskan hubungan asmaranya dengan personel One Direction Harry Styles (18), setelah mereka terlibat dalam pertengkaran besar ketika sedang berlibur di Virgin Gorda, British Virgin Islands, minggu lalu.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada Page Six, bagian dari The New York Post, mengenai hal itu. Setelah bertengkar besar, Swift terbang meninggalkan resort tersebut lebih dulu.

Seorang sumber kabar juga memastikan kepada MailOnline.com, "Ya, saya bisa memastikan bahwa mereka telah putus. Mereka berlibur dan bertengkar besar. Mereka dua bintang yang sangat istimewa, yang terlalu muda, sehingga siapa yang tahu apa yang akan  terjadi pada masa mendatang."

Swift terbang ke pulau itu pada Selasa minggu lalu (1/1/2013), setelah merayakan pergantian 2012 ke 2013 di New York dengan Styles. Namun, Swift meninggalkan pulau tersebut hanya tiga hari kemudian, Jumat minggu lalu (4/1/2013).

Menurut Business Insider, Swift tampak murung ketika menumpang sebuah perahu sendirian menuju bandar udara di pulau itu. Sementara itu, Styles terlihat sedang dalam perjalanan ke resor pribadi Richard Branson di Necker Island untuk berpesta semalaman, di mana ia kongkow-kongkow dalam bak besar air hangat dan mengobrol dengan para perempuan penggemarnya sampai dini hari. Styles terlihat kembali berada di London pada Sabtu minggu lalu (5/1/2013), setelah terbang sendirian, tanpa ditemani Swift, ke bandar udara Heathrow, London.

Sesudah mereka kembali sendiri-sendiri, melalui akun Twitter-nya, Swift mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Styles bermasalah. "...'til you put me down," tulis Swift, yang mulai membuka hubungan asmaranya dengan Styles ke publik pada awal Desember 2012.

Muncul spekulasi, Swift akan mencurahkan isi hatinya kepada teman baiknya, artis Selena Gomez, yang yang baru-baru ini putus pacaran dengan artis musik Justin Bieber, yang menjalin hubungan dengannya lebih dari dua tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.