Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur Berdua, Taylor Swift-Harry Styles Malah Jadi Putus Pacaran

Kompas.com - 08/01/2013, 12:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis Taylor Swift (23) dikatakan telah memutuskan hubungan asmaranya dengan personel One Direction Harry Styles (18), setelah mereka terlibat dalam pertengkaran besar ketika sedang berlibur di Virgin Gorda, British Virgin Islands, minggu lalu.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada Page Six, bagian dari The New York Post, mengenai hal itu. Setelah bertengkar besar, Swift terbang meninggalkan resort tersebut lebih dulu.

Seorang sumber kabar juga memastikan kepada MailOnline.com, "Ya, saya bisa memastikan bahwa mereka telah putus. Mereka berlibur dan bertengkar besar. Mereka dua bintang yang sangat istimewa, yang terlalu muda, sehingga siapa yang tahu apa yang akan  terjadi pada masa mendatang."

Swift terbang ke pulau itu pada Selasa minggu lalu (1/1/2013), setelah merayakan pergantian 2012 ke 2013 di New York dengan Styles. Namun, Swift meninggalkan pulau tersebut hanya tiga hari kemudian, Jumat minggu lalu (4/1/2013).

Menurut Business Insider, Swift tampak murung ketika menumpang sebuah perahu sendirian menuju bandar udara di pulau itu. Sementara itu, Styles terlihat sedang dalam perjalanan ke resor pribadi Richard Branson di Necker Island untuk berpesta semalaman, di mana ia kongkow-kongkow dalam bak besar air hangat dan mengobrol dengan para perempuan penggemarnya sampai dini hari. Styles terlihat kembali berada di London pada Sabtu minggu lalu (5/1/2013), setelah terbang sendirian, tanpa ditemani Swift, ke bandar udara Heathrow, London.

Sesudah mereka kembali sendiri-sendiri, melalui akun Twitter-nya, Swift mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Styles bermasalah. "...'til you put me down," tulis Swift, yang mulai membuka hubungan asmaranya dengan Styles ke publik pada awal Desember 2012.

Muncul spekulasi, Swift akan mencurahkan isi hatinya kepada teman baiknya, artis Selena Gomez, yang yang baru-baru ini putus pacaran dengan artis musik Justin Bieber, yang menjalin hubungan dengannya lebih dari dua tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com