Tantri "Kotak" Bikin "Boots" Batik Bareng Teman

Kompas.com - 09/01/2013, 19:38 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang unik pada penampilan Tantri, vokalis band Kotak, ketika ia menghadiri acara jumpa pers Adu Bintang di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013). Ia mengenakan wedges boots bermotif batik dengan alas bagian belakang setebal 12 cm.

"Ya, nih tinggi banget, ya 12 centimeter lah ya, tapi enggak pegel kok, karena dibikin nyaman," ujar Tantri seraya memerlihatkan sepatunya tersebut.

Usut punya usut, rupanya sepatu itu dibikin oleh Tantri bersama temannya. Sejak enam bulan lalu, mereka menekuni bisnis sepatu. Produk itu diberi nama Way Out dan dijual ke umum dengan harga kurang lebih Rp 500 ribu. "Sudah enam bulan. Ya, buatan sendiri, sama temen sih, kerja bareng. Nama produk itu Way Out dan memang untuk dipasarin," jelasnya.

Biasanya, ia mengenakan sepatu-sepatu bikinan bersama itu untuk manggung. Tapi, boots batik tersebut dikenakannya untuk acara-acara tertentu saja. Sesudah sepatu batik, mereka akan membuat sepatu dari bahan tenun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.