Luaskan Bisnis "Fashion"-nya, Nicki Minaj Ikuti Jejak Adam Levine

Kompas.com - 10/01/2013, 12:52 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rapper Nicki Minaj sedang meluaskan kerajaan fashion-nya dengan meluncurkan bisnis pakaiannya.

Pencetak hit "Starships" ini akan mengeluarkan satu rangkaian busana dan aksesori dalam kerja sama dengan para bos department store Kmart dari AS dan situs ShopYourWay.com. Langkah Minaj itu sudah lebih dulu dilakukan oleh vokalis Maroon 5, Adam Levine, untuk membangun label fashion-nya.

Secara tertulis Minaj menerangkan, "Saya sangat senang bekerja sama dengan ikon bidang ritel massal ini dan menyediakan fashion dengan harga terjangkau bagi barbz (penggemar Minaj) di seluruh AS."

Levine mengumumkan rencana-rencana mengenai bisnis fashion-nya pada Selasa lalu (8/1/2013) waktu setempat. Produk-produk debut Levine dan Minaj itu akan diluncurkan pada tahun ini juga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.