"The Hunger Games" Berjaya di Peoples Choice Award

Kompas.com - 10/01/2013, 14:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film The Hunger Games berjaya di ajang People's Choice Award, yang berlangsung di Nokia Theatre Los Angeles, Rabu (9/1/2013). Film garapan sutradara Gary Ross itu berhasil memborong lima penghargaan termasuk penghargaan kategori Film Favorit tahun ini.


Film yang dibuat berdasarkan novel trilogi karya Suzanne Collins itu mengalahkan The Avengers, The Amazing Spider-Man, The Dark Knight Rises dan Snow White and the Huntsman untuk kategori film terfavorit pilihan penggemar.

Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen di film  The Hunger Games, juga memenangi penghargaan kategori aktris terfavorit, menyingkirkan nama-nama seperti Mila Kunis, Emma Stone, Anne Hathaway dan Scarlett Johansson.

"Terima kasih sudah mencintai film seperti saya, dan mencintai film ini dan memilihnya," kata Lawrence.

 The Hunger Games juga mendapat penghargaan untuk kategori film laga favorit dan film waralaba favorit. Sementara bintang-bintangnya, Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth memenangkan penghargaan kategori favorite on-screen chemistry.

People's Choice Award memberikan 40 kategori penghargaan untuk film, televisi dan musik itu menentukan penerima penghargaan berdasarkan pilihan 475 juta penggemar melalui laman People's Choice.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.