Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkibar di Hollywood, Joe Taslim Tak Mau Asal Terima Film

Kompas.com - 11/01/2013, 06:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tampil di dua film Hollywood, Dead Mine dan The Fast and The Furious 6, Joe Taslim (31) banyak mendapat tawaran untuk tampil di film berikutnya. Namun, dia tidak asal terima tawaran itu, apalagi jika tidak sesuai dengan minatnya.

”Agen film saya di Amerika Serikat pun tidak mengizinkan saya menerima semua tawaran. Menurut mereka, dua film yang saya bintangi sebelumnya termasuk film kelas A. Jadi, saya hanya boleh menerima tawaran film kelas A lainnya. Sayang kalau hanya main di film kelas B,” kata Joe, di Jakarta, Rabu (9/1/2013).
Sembari menunggu skenario yang tepat, Joe giat menjaga performa dengan berolahraga setiap hari. Sebelum menjadi aktor, Joe adalah pejudo nasional yang selama 15 tahun menghuni pelatnas dan berlatih empat kali sehari.
”Terbiasa berlatih keras sekian lama, saya harus berolahraga setiap hari. Saya banyak latihan kardio, seperti lari agar berkeringat,” kata Joe.

Dia bahagia dapat mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga dan entertainment. ”Bedanya, sebagai aktor meski menang atau filmnya mendapat penghargaan tertinggi pun, Merah Putih tidak berkibar. Hanya presiden dan atlet yang dapat mengibarkan bendera di mancanegara. ” kata Joe, yang juga tampil di film nasional Karma, Rasa, dan The Raid itu. (TIA)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com