Berjaya di Peoples Choice Awards, Katy Perry Apresiasi "Katycats"

Kompas.com - 11/01/2013, 07:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry (28) menunda menyelesaikan album ketiganya di studio untuk menghadiri acara Penghargaan Pilihan Penggemar (People’s Choice Awards) 2013, Rabu (9/1/2013) malam.

Penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat, itu memboyong total empat penghargaan dalam sebuah seremoni di Los Angeles. Video lagu ”Part of Me”—di situ Perry beraksi menjadi marinir—meraih penghargaan Video Musik Favorit. 

Dia juga memperoleh penghargaan Artis Wanita Favorit dan Artis Pop Favorit. Selain itu, dia juga mendapat anugerah Musik Favorit yang Diikuti Penggemar (Favourite Music Fan Following) berkat penggemarnya yang dinamakan ”Katycats”.


Teman baik penyanyi Rihanna itu mengatakan, penghargaan berkat pilihan penggemarnya itu ”cara yang sangat baik untuk memulai tahun baru”.

”Saya pikir, kalau saya harus memilih salah satu dari penghargaan itu, saya akan memilih penghargaan ’Favourite Music Fan Following’ sebagai penghargaan favorit saya. Semua itu karena dukungan para fans (penggemar) saya yang demikian besar,” ujar penyanyi yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu.

Perry sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang telah membuat dirinya tumbuh sebagai artis seperti sekarang ini. ”Saya berharap akan menghibur kalian lagi,” ujarnya.

Perry saat ini sedang menyelesaikan album ketiganya, berkolaborasi dengan Greg Wells dan Bonnie McKee. (imdb/ush)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.