Cici Paramida Andalkan "Hits" Lama dan Lagu-lagu Wali

Kompas.com - 12/01/2013, 17:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika masa kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) tiba, tak sedikit dari artis musik yang ketiban rezeki. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Cici Paramida (39). Ia mengaku hampir tak pernah sepi jadwal manggung dalam acara kampanye pilkada di beberapa daerah.

"Aku sih memang enggak pernah on air (tampil di layar kaca) lagi. Tapi, sekarang kebanyakan off air di luar kota. Kan lagi banyak acara Pilkada. Jadi, alhamdulillah ketiban rezeki," cerita Cici dalam wawancara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Di panggung, Cici, yang sudah lama tak merilis single atau album, lagi-lagi mengedepankan lagu-lagunya yang pernah populer. "Ya, lagu-lagu yang (jadi) hits seperti 'RT5 RW3' sama 'Wulan Merindu'. Soalnya, orang-orang di daerah itu selama ini mungkin dengar di radio, dengar di CD, belum lihat penampilan aslinya," ujar pedendang lagu "Candu Asmara" ini.

Kalau diminta menyanyikan lagu-lagu lainnya, Cici akan memilih antara lain lagu-lagu dari band Wali. "Mereka minta yang hits, misalnya lagu-lagu Wali. Tapi, ya alhamdulillah, pasangan pilkada yang aku dukung sukses," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.