Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Tak Punya Teman di Jakarta

Kompas.com - 12/01/2013, 18:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika liburan musim dingin berlangsung di AS, Cinta Laura Kiehl, yang berkuliah di Columbia University (AS), pulang ke Jakarta. Tapi, penyanyi dan artis peran ini bekerja, tidak menghabiskan sebagian waktunya untuk teman-teman baiknya, karena mereka memang tak ada di Jakarta.

"Aku enggak punya teman di Jakarta. Karena dulu aku sekolah di international school, jadi teman-temanku pada kuliah di luar negeri," tutur Cinta dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).

Di Jakarta, Cinta menjalankan promosi single barunya, "All of My Life". "Gimana ya, biarpun holiday di Jakarta, rasanya enggak terlalu holiday. Kalau di Indonesia harus perform, konferensi pers, busy banget," tutur dara Indonesia-Jerman kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, ini lagi.

Selain itu, Cinta juga ingin mengenalkan produk fashion yang baru dirilisnya. "Selain aku ke Jakarta untuk rilis single baru, aku juga bakal keluarin fashion line CLK (Cinta Laura Kiehl). Aku sudah punya (cabang) di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Brunei. Mudah-mudahan bisa jadi world brand," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com