Cinta Laura Tak Punya Teman di Jakarta

Kompas.com - 12/01/2013, 18:09 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika liburan musim dingin berlangsung di AS, Cinta Laura Kiehl, yang berkuliah di Columbia University (AS), pulang ke Jakarta. Tapi, penyanyi dan artis peran ini bekerja, tidak menghabiskan sebagian waktunya untuk teman-teman baiknya, karena mereka memang tak ada di Jakarta.

"Aku enggak punya teman di Jakarta. Karena dulu aku sekolah di international school, jadi teman-temanku pada kuliah di luar negeri," tutur Cinta dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).

Di Jakarta, Cinta menjalankan promosi single barunya, "All of My Life". "Gimana ya, biarpun holiday di Jakarta, rasanya enggak terlalu holiday. Kalau di Indonesia harus perform, konferensi pers, busy banget," tutur dara Indonesia-Jerman kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, ini lagi.

Selain itu, Cinta juga ingin mengenalkan produk fashion yang baru dirilisnya. "Selain aku ke Jakarta untuk rilis single baru, aku juga bakal keluarin fashion line CLK (Cinta Laura Kiehl). Aku sudah punya (cabang) di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Brunei. Mudah-mudahan bisa jadi world brand," harapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X