Cici Paramida Bantu Anak-anak Yatim Piatu

Kompas.com - 12/01/2013, 19:29 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum mengeluarkan single atau album lagi, penyanyi dangdut Cici Paramida kini menjalani kegiatan kemanusiaan, selain manggung. Ia menjalani kegiatan soial itu bersama rekan-rekan artisnya, yaitu Eddies Adelia, Dhini Aminarti, dan Natasha Cinta Vinski.

"Sebenarnya kesibukan masih biasa, kalau nyanyi enggak bisa ditinggalin ya. Paling, sibuk di kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," ujar Cici di sela acara santunan kepada para anak yatim piatu Yayasan Talenta Kasih di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Berkegiatan kemanusiaan, menurut Cici bisa menumbuhkan kepekaan terhadap sesama. "Ini merupakan wujud kepedulian agar kita peka terhadap masalah sosial yang ada di sekitar kita," jelas Cici. "Kami juga bisa ngasih motivasi ke mereka," ujarnya.

Sementara itu, untuk kembali merilis album dangdut, Cici mengaku perlu banyak pertimbangan. "Cici belum fokus di album, mau lihat situasi industri rekaman dulu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.