Tantri "Kotak" Tertantang

Kompas.com - 12/01/2013, 19:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beradu kemampuan dengan penyanyi lain membuat vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari (23), yang akrab dengan panggilan Tantri, merasa tertantang untuk menyiapkan diri dengan baik.

"Momen seperti ini jarang terjadi. Biasanya band ketemu band, vokalis ketemu vokalis. Ini ketemu yang suaranya dahsyat kayak Rossa," lanjutnya mengenai acara KFC Adu Bintang, yang disiarkan di RCTI pada 14 Januari.

Di acara tersebut, penyanyi Rossa, Slank, Melly Goeslaw, Ari Lasso, Ello, Afgan, dan lainnya akan saling berhadapan. Mereka beradu konsep dan kemampuan di panggung.

Secara bercanda Tantri berkata kepada Judika, "Aku enggak mau sama dia. Dia gila banget (di panggung). Aku mau pulang saja." Judika yang berada di sampingnya tertawa mendengarnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjawab, ”Aku pengin banget (menyanyi) sama Tantri. Dia rocker wanita yang punya vokal luar biasa. Merasa nervous dan takut sih.”

Meskipun demikian, keduanya mengaku siap apabila diadu dengan penyanyi lain. Tantri menyatakan akan nrimo (menerima) seumpama diadu dengan boy band Smash yang memadukan unsur menyanyi sambil menari.

"Siapa pun yang dipanggungkan bersama, pasti punya sesuatu yang luar biasa. Aku mau belajar," lanjut perempuan kelahiran Tangerang, Banten, tersebut. (TRI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.