Dhini Aminarti Sempat Mengira Hamil

Kompas.com - 12/01/2013, 20:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak mengikat hubungan cinta dalam pernikahan 12 Desember 2009, pasangan artis peran Dhini Aminarti (29) dan Dimas Seto (33) belum dikaruniai momongan. Secara pribadi Dhini mengaku santai untuk menunggu kehadiran sang buah hati.

"Sejauh ini belum (memprogram momongan), masih natural dan alami saja. Dimas dan aku cenderung yang santai," kata Dhini dalam wawancara di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Dhini berharap, kehamilan dan kehadiran anak tinggal menunggu waktu saja, berhubung kini dia tak lagi begitu aktif main sinetron. "Zaman shooting kan tidur berantakan. Kalau sekarang kan fokus berdua karena sekarang waktunya sudah banyak buat kami berdua," ujar Dhini. "Memang akhirnya lebih banyak di rumah. Dimas memang penginnya gitu, di depan kertas dan laptop, ya sudah kerja," lanjutnya.

Begitu juga dengan hasil konsultasi dengan dokter kandungan. "Ke dokter sudah. Dokter bilang kecapekan dan jangan terlalu capek, sekarang harus banyak istirahat," terang Dhini.

Ungkap Dhini, suatu kali ia sempat mengira dirinya hamil. "Sempat merasa hamil dua mingguan, tapi ternyata enggak karena memang kondisi badan saat itu lagi enggak memungkinkan. Jadi, cuma perasaan aja," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.