Agar "Cetar Membahana", Coba Bulu Mata Palsu Syahrini

Kompas.com - 13/01/2013, 17:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Syahrini mengaku mulai mewujudkan salah satu resolusinya untuk 2013. Ia  mengeluarkan produk bulu mata palsu bernama Princess Syahrini Lashes dengan menggandeng sebuah produsen bulu mata palsu.

"Dari tahun lalu sudah memikirkan apa yang dibuat untuk tahun depan. Kalau aku nyanyi, semua orang sudah tahu. Nah, ini produksi yang bener-bener nyata, kenapa enggak bulu mata, karena konsumennya semakin tinggi," kata Syahrini di Pejaten Village, Minggu (13/1/2013).

Bekerja sama dengan D'eyeko, produsen bulu mata palsu itu, ada lima varian yang diluncurkannya--Khatulistiwa, Merak, Cendrawasih, Surya Kencana, dan Cakrawala. Diterangkan oleh Syahrini, masing-masing jenis bulu mata itu memiliki efek yang berbeda bagi penggunanya.

Lanjutnya, ia sendiri yang merancang dan menamai produk tersebut. "Kenapa saya menamainya Indonesia sekali, saya ingin karya saya ada touch of Indonesia, apa pun karya saya, bulu mata, lagu, desain baju, ada unsur Indonesia-nya," terangnya lagi.

Menurutnya, bahan dasar bulu mata yang dijual dengan harga Rp 50.000 per pasang tersebut juga rambut asli, bukan sintetis, sehingga nyaman bagi penggunanya. "Bulunya tuh asli bukan sintetis. Jadi, awet dan nyaman. Pokoknya, biar tambah cetar membahana deh," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.