Berlibur di AS, Syahrini Jatuh Cinta kepada Pria Indonesia

Kompas.com - 13/01/2013, 22:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penynayi Syahrini sudah kembali ke Indonesia setelah selama tiga minggu berlibur ke AS. Dari liburannya tersebut, Syahrini mengaku jatuh cinta kepada seorang pria Indonesia yang menetap di sana. Siapa dia ya?

Selama di AS, Syahrini mengunjungi San Francisco, Los Angeles, dan Las Vegas. Ia menuturkan bertemu seorang pria idaman ketika berada di San Francisco.

"Tiga minggu di sana aku mendapatkan cinta. Aku jatuh cinta pada seorang laki-laki. Aku enggak suka bule, Indonesia saja," kata Syahrini dalam wawancara di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013).

Menurutnya, karena ia sedang jatuh cinta, ia agak lama berlibur di sana. Menurutnya pula, San Francisco sangat romantis dan memberi kesan tersendiri baginya.

"Finally I'm in love again. Siapa laki-laki itu, siapa dia? Lihat nanti. Yang jelas, memang betulan," tuturnya.

Lantas, apakah sekarang ia sudah berpacaran dengan pria yang dikenalnya itu? "Kenalnya sudah lama. Kenapa penggambaranku lama, karena jatuh cinta," tutur pelantun lagu "Semua Karena Cinta" ini lagi.

Sayangnya, ia masih menyisakan rahasia, siapa lelaki Indonesia yang menjerat hatinya di AS itu. (Danang Setiaji Prabowo/Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.