The Virgin Berambut Belang-belang

Kompas.com - 16/01/2013, 22:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- The Virgin kembali tampil beda. Saat mengisi acara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/1/2013), Mitha dan Dara terlihat berambut belang-belang kuning hitam.
 
Awalnya, pelantun lagu "Cinta Terlarang" ini sempat tak percaya diri. "Awalnya enggak PD, soalnya aku belum pernah (warnai rambut) sekuning terang ini. Lihat komennya aja, yang baik dimasukkan, yang jelek jadiin pelajaran," kata Dara. "Pro kontra pasti ada, namanya soal style," sambung Mitha.
 
Keduanya memang sengaja tampil unik dan mencolok. Mereka ingin selalu memberikan penampilan yang baru agar tak membosankan."Awalnya searching di internet, terus ketemu. Enggak lihat artis, model dari mana gitu. Kami lihat di  sini enggak ada  yang pakai," cerita Mitha. "Penginnya sih belang-belangnya kiri-kanan. Cuma udah ada (yang pakai), yang belum ada yang ini aja," kata Dara. (Isna)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.