Lewat Ibu Pengganti, Elton John Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 17/01/2013, 17:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Bintang pop Inggris Elton John mengumumkan kelahiran anak keduanya, yang diberi nama Elijah Joseph Daniel Furnish-John, lewat ibu pengganti.

Penyanyi "Rocket Man" dan pasangannya David Furnish mengonfirmasi berita itu lewat situs resmi John, yang juga memberi tautan pada artikel di majalah Hello!

"Kami berdua telah merindukan untuk memiliki anak, kenyataan bahwa kini kami punya dua putra adalah hal yang tidak bisa dipercaya," kata pasangan telah resmi menikah pada 2005 tersebut.

"Kelahiran putra kedua melengkapi keluarga kami dengan cara yang sempurna dan berharga," kata mereka pada Hello! seperti dikutip Reuters.

John (65) dan Furnish (50) dikaruniai anak pertama bernama Zachari (2). Elijah dilahirkan di Los Angeles pada 11 Januari lalu.

"Saya tahu kelak saat dia bersekolah akan ada tekanan yang luar biasa, dan akan ada orang-orang berkata padanya, 'Kamu tidak punya ibu'," ungkap John di balik keputusannya memiliki anak lagi.

"Itu akan terjadi. Kami sudah membicarakannya sebelum dia lahir. Saya ingin dia punya seseorang yang mendampingi dan membelanya. Kita lihat saja."

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.