Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir di Mana-mana, Yeyen Lidya Pilih Bersantai di Rumah

Kompas.com - 17/01/2013, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memirsa berita tentang banjir di mana-mana di Jakarta, presenter dan artis peran Yeyen Lidya (34) jadi tak ingin keluar rumah. Ia memilih bersantai di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, bersama suami dan anaknya.

"Rumah aman, tapi enggak bisa ke mana-mana sih, takut kejebak macet dan banjir. Alhamdullilah juga hari ini sih enggak ada jadwal keluar," kata Yeyen ketika berbincang dengan Kompas.com, Kamis (17/1/2013).

Tapi, bintang film Go Go Girls ini juga tidak menuding pihak mana yang paling bersalah berkait dengan banjir merendam Jakarta. Ia justru mengajak para warga lain Jakarta untuk lebih peduli kepada lingkungan. Ia mengaku, ia tak asal bicara mengenai hal itu.

"Anakku enggak akan berani buang sampah sembarangan. Malah, kalau ada sampah, pas kami lihat, aku suruh ambil dan buang ke tempat sampah," jelasnya.

Jika boleh mengajukan saran, ia ingin semua pihak membangun dengan tata kota yang lebih baik. "Kritik paling ke tata kota ya, karena sekarang banyak mal yang baru dibangun, jadi ke depannya pasti akan tambah banjir," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com