Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Popular, Taeyeon "Girls Generation" Kesepian

Kompas.com - 19/01/2013, 21:26 WIB

SEOUL, KOMPAS.com - Salah satu anggota grup asal Korea Selatan, Girls' Generation, Taeyeon, dikabarkan tengah kesepian. Hal ini berkait dengan menanjaknya popularitas Taeyeon yang membuat orang menjadi segan untuk dekat dengannya. Benarkah?

Saat mempromosikan judul lagu "I Got a Boy" dengan Girls 'Generation, Taeyeon sengaja membuat penampilan khusus pada acara bincang-bincang musik KBS "Yoo Hee Yeol Sketchbook". Pembawa acara Yoo Hee Yeol pun memberikan beberapa pertanyaan di mana para anggota harus cepat memberikan jawaban. Ketika Yeol menyatakan siapa yang super kesepian, seketika itu Taeyeon menjawab bahwa dia memang sangat kesepian.

"Setelah saya menyelesaikan jadwal saya dan pulang ke rumah, saya merasa super kesepian dan tidak tahu bagaimana saya harus pergi tanpa berurusan dengan itu," keluh Taeyeon seperti yang dilansir Soompi.

Namun, ketika MC menyindir dengan kata "menangis", saat itu Taeyeon menyatakan tak pernah sampai seperti itu meskipun rekan segrupnya sependapat dengan sang pembawa acara. Sementara anggota Girls Generation lainnya, Tiffany mengungkapkan, "Saya sedang berbicara dengan para anggota tentang sesuatu menjengkelkan ketika saya tiba-tiba menangis. Namun, saya berpikir bahwa saya beruntung memiliki anggota di mana saya bisa berbagi kesulitan," ujar Tiffany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com