Pemain Sinetron Fairuz Terguncang Ditinggal A Rafiq

Kompas.com - 20/01/2013, 17:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Fairuz (26) terguncang atas kepergian sang ayah, penyanyi dangdut dan pemain film kawakan A Rafiq, untuk selamanya, pada Sabtu (19/1/2013) di Jakarta.

Fairuz, si bungsu dari 11 anak Rafiq, tampak banyak diam dan sedih. Pemain sinetron Galih Ginanjar, suami Fairuz, mengatakan bahwa Fairuz merasa sangat kehilangan karena paling dekat dengan Rafiq.

"Fairuz paling dekat sama Papa, apalagi satu bintang, lahirnya enggak jauh. Papa tanggal 5 Maret, Fairuz tanggal 6. Jadi, layaknya seorang sahabat, dia masih shock banget. Dia sedih banget," jelas Galih di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Minggu (20/1/2013). "Fairuz masih shock. Mohon maaf, nanti saja wawancaranya, kalau sudah agak tenangan. Walaupun dia S1, psikolog, dia benar-benar shock," sambung Galih sambil menggandeng Fairuz dan berlalu.

Rafiq meninggalkan seorang istri dan 11 anak. Semasa hidupnya, selain bernyanyi dan bermain film, ia juga merupakan salah satu pendiri PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.