Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dianiaya Kekasih, Ardina Rasti Mengadu ke Komnas Perempuan

Kompas.com - 21/01/2013, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti memasuki babak baru. Setelah melaporkan Eza ke pihak ke polisian, Rasti mengadukan mantan kekasihnya itu ke Komnas Perempuan.
 
Bersama ibundanya, artis lawas Erna Santoso,  Ardina mendatangi kantor Komnas Perempuan, Senin (21/1) sekitar pukul 11.38 Wib, untuk mengadukan tindak penganiayaan yang dialaminya selama dua tahun menjalin kasih dengan Eza.  
 
Usai bertemu dengan pihak Komnas Perempuan, tak banyak pernyataan yang dilontarkan Ardina juga ibunya.  Ardina hanya berharap doa agar masalahnya bisa selesai dengan baik. "Mohon doanya ya," kata Rasti lirih seraya tertunduk kepada  tabloidnova.com di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (21/1/213).
 
Selama berpacaran, Ardina  mengaku menjadi bulan-bulanan mantan kekasihnya, Eza Gionino. Tak hanya kekerasan fisik, Eza juga dituding melakukan kekerasan psikis  kepada Ardina. Pada 30 Oktober 2012, Rasti memutuskan untuk melaporkan Eza ke Polres Jakarta Selatan.
 
 Okki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com